Tabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Sabtu, 03 Juli 2021 - 08:02 WIB
loading...
Tabrak Truk Tronton dari Belakang, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi
Petugas sedang melakukan oleh TKP laka lantas di Jalan Yogya-Solo Km 9, Karangploso, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (2/7/2021). Foto Dok Polsek Depok Timur
A A A
SLEMAN - Arya Adi Wiyata Nugraha (17), warga Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tronton di Jalan Yogya-Solo Km 9, depan komplek AAU, Karangploso, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (2/7/2021) pukul 01.25 WIB.

Korban meninggal di lokasi kejadian, karena cidera kepada cukup berat. Dugaan awal sebelum kejadian itu ada balap liar yang diikuti oleh korban. Kasus ini sekarang ditangani Satlantas Polres Sleman.

Kanit Lantas Polsek Depok Timur, Slema, Iptu Riki Hariyanyo mengatakan, kecelakaam itu berawal saat sepeda motir matic Scoopy AB 34399 EO yang dikendarai Arya Adi Wiyata Nugraha dan truk tronton L 8023 UZ yang dikemudikan Nadjid Mochtarno (53) warga Mojokerto, Jawa Timur melaju dari lajur kiri arah timur pertigaan lampu merah depan pintu gerbang bandara Adisutjipto.

Posisi truk tonton di depan dan sepeda motor di belakang. Sepeda motor melaju dengan kecepatan kecang. Saat di lokasi kejadian, karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan menabrak belakang samping kiri truk troton yang ada didepannya hingga masuk kolong truk.

Karena cidera kepala yang cukup berat pengendar motor meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Bhayangkaa Polda DIY. “Kasus ini sekarang ditangai Polres Sleman,” jelasnya.

Riki menghimbau untuk menekan jumlah laka lantas agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendaraan di jalan raya. Di antaranya mematuhi peraturan lalu lintas. Sebab kecelakaa lalu lintas biasaya didahulu dari adanya pelanggaran.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)