Pangdam XVIII/Kasuari Instruksikan PPKM Darurat Imbangan dan Serbuan Vaksinasi di Papua Barat

Sabtu, 03 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
A A A
“Efektifkan pelaksanaan 3M dan 3T, batasi keluar masuk wilayah Papua Barat laksanakan swab antigen dan isolasi mandiri, siapkan sarana dan prasarana isolasi mandiri di satuan, laksanakan rakor secara berkala untuk evaluasi dan merumuskan langkah strategis, koordinasi ketat dengan stake holder terkait, kreatif dan inovatif untuk melaksanakan sosialisasi,” ujar Pangdam kepada peserta rapat.

Dalam waktu dekat, akan dilaksasanakan serbuan vaksinasi oleh Kodam XVIII/Kasuari yang diselenggarakan di berbagai tempat yaitu Pasar Wosi (3 Juli), Hadi Mall Manokwari (7-8 Juli), Rindam XVIII/Kasuari (5 Juli), pelabuhan Manokwari (21 Juli), Koramil Warmare (22 Juli), SD 8 Arfai (24 Juli), dan pantai wisata pasir putih (28 Juli).

Serbuan vaksinasi ini juga dilaksanakan di Kota Sorong yang memiliki fasilitas kesehatan tingkat pertama TNI seperti halnya di Manokwari. Sedangkan di wilayah Kabupaten lain dilaksanakan oleh Kodim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat.

Ikut dalam vicon tersebut Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko, para pejabat teras Kodam XVIII/Kasuari, Danrem 181/PVT dan 182/JO, Danrindam, Danbrigif 26/GP, para Dandim dan Danyon jajaran Kodam XVIII/Kasuari
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)