Tangis Pecah di Gresik, Nyawa Mahasiswa Cantik Melayang Usai Tabrak Truk

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:27 WIB
loading...
Tangis Pecah di Gresik, Nyawa Mahasiswa Cantik Melayang Usai Tabrak Truk
Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Putat Lor, Kecamatan Menganti, Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Mahasiswa cantik asal Sidoarjo, Agil Wahyuningsih (20) meninggal dunia di Jalan Raya Putat Lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Korban tewas usai menabrak truk dari belakang.



Kecelakaan maut tersebut terjadi, pada saat kendaraan sepeda motor yang dikemudikan korban berjalan dari arah selatan menuju utara. Setiba di TKP, korban yang berkendara seorang diri itu hendak mendahului truk tronton bernomor polisi W 8479 UT.



Saat mencoba mendahului dari sisi kanan truk yang dikemudikan Jainul Mustofa, korban kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk dan terjatuh. "Truk dan motor korban berjalan searah. Saat mendahului, kurang memperhatikan arah depan dengan jelas, dan tidak menjaga jarak aman sehingga membentur bodi belakang kanan kendaraan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto, Jumat (2/7/2021).



Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, korban meninggal dunia. Saat diperiksa petugas, mahasiswi itu mengalami luka di kepala. Diduga karena jatuh lalu terkena benturan keras sehingga mengenai kepala korban. "Korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina, untuk dimintakan visum," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)