Tangis Pecah di Batanghari, Dilindas Truk Nyawa Ibu dan Anak Melayang di Tengah Jalan

Selasa, 29 Juni 2021 - 10:52 WIB
loading...
Tangis Pecah di Batanghari, Dilindas Truk Nyawa Ibu dan Anak Melayang di Tengah Jalan
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan ibu dan anak di Kabupaten Batanghari. Foto/MPI/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Peristiwa memilukan terjadi di Kabupaten Batanghari, Jambi. Seorang ibu, yang berkendara bersama anaknya tewas bersimbah darah di tengah jalan di Kelurahan Sridadi RT 1 RW 1 Kecamatan Muarabulian, usai terlindas truk.



Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (29/6/2021) pukul 04.30 WIB. Seorang ibu atas nama Saryati, dan anaknya Sugiyanto berniat ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya, sebab kedua korban ingin bergegas ke pasar untuk berjualan.



Kanit Lantas Polres Batanghari, Aiptu Musis mengatakan, bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor bernomor polisi BH 3419 PO yang dikendarai korban, datang dari arah Muara Tembesi, menuju Jambi.



"Setibanya di TKP, secara bersamaan datang kendaraan truk bernomor polisi BH 8735 GO, mengambil lajur kanan dari arah Jambi, menuju Muara Tembesi, sehingga mengakibatkan kecelakaan dan korban meninggal dunia di tempat," ujarnya.

Baca Juga: Petani Karet di Pali Menangis, Kebun Karetnya Tercemar Tumpahan Minyak Mentah

Dikatakan Aiptu Musis, bahwa saat ini sopir truk tersebut masih dalam pemeriksaan. "Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Sopir truk masih menjalani pemeriksaan, dan anggota masih melengkapi berkas di lapangan," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)