DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:15 WIB
loading...
DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung. Foto SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo. Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian partai kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah.

Jumini, salah seorang penerima bantuan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Parta Perindo. Bagai mana tidak, separuh atap seng yang diterbangkan angin puting beliung, kini sudah diperbaiki oleh rescue prindo, dengan menurunkan batuan langsung bahan bahan bangunan, dan sudah di perbaiki seperti semula. “Saya sungguh berterima kasih atas bantuan ini,” kata Jumini, Kamis (1/7/2021).

Sementara itu, ketua DPD Partai Perindo, Gunung Siagian yang turun langsung ke lokasi mengatakan, bantuan diberikan untuk meringankan beban bagi warga korban bencana putting belinung.

Gunung berharap bantuan yang diberikan kepada warga korban angin puting beliung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya. “Sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban angin puting beliung.

Partai Perindo, lanjutnya, akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan, apalagi yang menjadi korban bencana. “Diharapkan Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera,” tuturnya.

Sebelumnya sebanyak 80 unit rumah yang berada di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang rusak parah diterjang angin puting beliung pada Senin (28/6/2021) sore. Akibatnya, ratusan warga terpaksa mengungsi, karena rumah mereka tidak bisa ditempati lagi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)