Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

loading...
DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung. Foto SINDOnews
DELISERDANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo. Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian partai kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah. Baca juga: Terjang Deliserdang, Angin Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah dan Tewaskan 1 Bocah

Jumini, salah seorang penerima bantuan mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Parta Perindo. Bagai mana tidak, separuh atap seng yang diterbangkan angin puting beliung, kini sudah diperbaiki oleh rescue prindo, dengan menurunkan batuan langsung bahan bahan bangunan, dan sudah di perbaiki seperti semula. “Saya sungguh berterima kasih atas bantuan ini,” kata Jumini, Kamis (1/7/2021).

Sementara itu, ketua DPD Partai Perindo, Gunung Siagian yang turun langsung ke lokasi mengatakan, bantuan diberikan untuk meringankan beban bagi warga korban bencana putting belinung. Baca juga: 428 Jiwa Terdampak Bencana Puting Beliung di Minahasa Selatan



Gunung berharap bantuan yang diberikan kepada warga korban angin puting beliung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya. “Sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan warga korban angin puting beliung.

Partai Perindo, lanjutnya, akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan, apalagi yang menjadi korban bencana. “Diharapkan Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat memperjuangkan Indonesia sejahtera,” tuturnya.

Sebelumnya sebanyak 80 unit rumah yang berada di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang rusak parah diterjang angin puting beliung pada Senin (28/6/2021) sore. Akibatnya, ratusan warga terpaksa mengungsi, karena rumah mereka tidak bisa ditempati lagi.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top