Tingkatkan Kerjasama, Imigrasi Batam Kunjungi Lanud Hang Nadim Batam

Kamis, 01 Juli 2021 - 06:02 WIB
loading...
Tingkatkan Kerjasama, Imigrasi Batam Kunjungi Lanud Hang Nadim Batam
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim, Rabu (30/6/21). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo didampingi Kabid Darinsuk Wira Zulfika, Kasi Riksa Andri Yusuf dan Kasi Riksa IV TPI Batam Center Teuku Ferdian mengunjungi Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim, Rabu (30/6/21). Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan di ruang kerja Danlanud Hang Nadim.

Danlanud yang didampingi Kepala Dinas Personel Lanud Hang Nadim Kapten Adm Asta Surya, Kaurintelud Lanud Hang Nadim Lettu Sus Rengga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan ini.

"Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Bapak Ibnu Ismoyo beserta rombongan, semoga ini menjadi hal yang baik bagi kedua institusi dalam bekerja sama dan saling bertukar pengalaman," kata Danlanud.

Sementara itu, sejalan dengan Danlanud, Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo juga mengungkapkan rasa terima kasih atas penerimaan kunjungannya.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Komandan Lanud beserta staf yang telah menerima kehadiran kami di Lanud Hang Nadim," ungkapnya. Baca: Pria di Bandar Lampung Tewas Ditikam dan Dikeroyok Puluhan Anak Jalanan.

Ismoyo menjelaskan bahwa kehadirannya membawa misi untuk peningkatan kerjasama. Dimana kunjungan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini antara Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan Lanud Hang Nadim Batam.

"Mudah-mudahan kedepan kita semakin bersinergi dan kami berharap agar sinergitas ini dapat mewujudkan kemajuan di Batam dan provinsi Kepri umumnya," pungkasnya. Baca Juga: Menunggu Edaran dari Provinsi, Kota Surabaya Siap Jalankan PPKM Darurat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)