Pria di Bandar Lampung Tewas Ditikam dan Dikeroyok Puluhan Anak Jalanan

Kamis, 01 Juli 2021 - 05:01 WIB
loading...
Pria di Bandar Lampung Tewas Ditikam dan Dikeroyok Puluhan Anak Jalanan
Polisi melakukan olah TKP pengeroyokan yang menyebabkan seorang pemuda tewas.
A A A
BANDAR LAMPUNG - Seorang pria di Bandar Lampung tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka bekas tikaman dan lebam akibat pukulan benda tumpul. Diduga, pria bernama Boby Adam (31) ini korban pengeroyokan dan penganiayaan.

Pelaku pengeroyokan warga Sukarame, Bandar Lampung ini, diduga puluhan anak jalanan yang kerap mangkal di sekitar lokasi kejadian. Pertama kali yang menemukan mayat Boby adalah petugas keamanan SPBU, Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa setelah sebelumnya terjadi keributan dengan puluhan anak jalanan. Saat kejadian, korban bersama beberapa rekannya di areal SPBU di Jalan Soekarno Hatta, Sukarame.

Baca juga: Pajero Angkut Baby Lobster Rp9 Miliar, Diduga Hendak Diselundupkan ke Luar Negeri

"Gak tahu penyebabnya apa. Saya lihat tiba-tiba korban tergeletak dan setelah saya dekati sudah meninggal dunia," ujar satpam SPBU, Toto.

Polisi yang mendapat laporan segera ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan barang bukti yang diduga milik pelaku. Di antaranya helm, gitar kecil. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RS Imanuel Bandar Lampung untuk divisum.

"Kami mengamankan tida anak jalanan yang masih berada di sekitar lokasi, tak jauh dari TKP pengeroyokan," ujar anggota reskrim Polresta Bandar Lampung.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)