Seekor Beruang Madu Nyelonong Masuk Perkampungan, Warga Ketakutan

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:36 WIB
loading...
Seekor Beruang Madu Nyelonong Masuk Perkampungan, Warga Ketakutan
Seekor beruang madu membuat panik dan warga Desa Rantau Rasau II, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, ketakutan.
A A A
JAMBI - Warga Parit 06 Desa Rantau Rasau II, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, dibuat geger seekor beruang madu yang masuk ke pemukiman warga.

Beruang tersebut menampakkan diri dan berkeliaran di sekitar rumah warga. Meski saat ini belum ada warga yang menjadi korban, namun kemunculan beruang tersebut membuat warga ketakutan dan tidak berani keluar rumah.

"Memang belum mengganggu, tapi meresahkan. Takutnya, nanti bisa menyerang warga," kata seorang warga, Gunawan, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Prostitusi Online di Balikpapan Dibongkar, Tarifnya Rp1,5 Juta Sekali Kencani Wanita Seksi

Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu membenarkan adanya kemunculan beruang tersebut. Hal itu juga dibuktikan dengan adanya foto dan video beruang yang sempat diambil warga saat beruang memasuki pemukiman.

"Beruang tersebut sudah dua hari belakangan ini, kerap muncul di kawasan pemukiman warga. Pak Babinsa dan Polsek juga sudah mengecek ke lokasi dan kiya juga sudah berkoordinasi dengan BKSDA," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)