Prostitusi Online di Balikpapan Dibongkar, Tarifnya Rp1,5 Juta Sekali Kencani Wanita Seksi

Selasa, 29 Juni 2021 - 09:05 WIB
loading...
Prostitusi Online di Balikpapan Dibongkar, Tarifnya Rp1,5 Juta Sekali Kencani Wanita Seksi
ilustrasi
A A A
BALIKPAPAN - Praktik prostitusi online di Balikpapan, Kalimantan Timur, dibongkar kepolisian setempat. Seorang mucikari tak berkutik saat polisi menangkapnya. Mucikari ini menawarkan jasa kencan dengan PSK cantik dan seksi dengan tarif Rp1,5 juta sekali main.

Mucikari JR (41) yang merupakan residivis kasus serupa, kini harus mendekam dalam sel tahanan Polresta Balikpapan. "JR kita amankan di sebuah hotel berbintang di Balikpapan," terang Kasat Reskrim Kompol Rengga Puspo Saputro.

Baca juga: Sakit Hati Diputus Cinta, Pria di Manado Curi Motor Mantan Kekasih Hati

Menurutnya, modus prostitusi ini melalui aplikasi Whatsapp. Setelah disepakati harga dan PSK yang dipilih, rencana kencan pun segera dilakukan. Namun sebelum PSK melayani, polisi lebih dulu menggerebeknya.

Kedua wanita pemuas yang dijual berusia sekitar 24 dan 29 tahun. Dari tarif Rp1,5 juta itu, mucikari mendapat untung Rp200 ribu per wanita yang ditawarkan ke pria hidung belang.

"Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita barang bukti ponsel, bukti pesan singkat melalui WA dan uang hasil kejahatan," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)