Koopsau II Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Bandara Sultan Hasanuddin

Senin, 28 Juni 2021 - 17:22 WIB
loading...
Koopsau II Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Bandara Sultan Hasanuddin
Personel dari Koopsau II memeriksa suhu tubuh salah satu pekerja di Bandara Sultan Hasanuddin sebelum menerima vaksin Covid-19. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAKASSAR - Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II menggelar kegiatan pra serbuan vaksin Covid-19 , Senin (28/6). Sasarannya, karyawan atau pekerja, pedagang, sopir taksi atau sopir online dan warga sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin .

Koordinator Lapangan, Letnan Kolonel Agus Cakra Hayat mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Koopsau II dengan RSAU Dody Sardjoto dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin .

Baca Juga: vaksin Covid-19Bandara Internasional Sultan Hasanuddin .

"Jadi kegiatan ini sudah berlangsung selama tiga hari. Untuk di Makassar, Koopsau II melakukan pra serbuan secara mandiri, telah berlangsung sejak 26 Juni hingga 29 Juni mendatang," jelasnya.

Sedangkan untuk hari ketiga ini sudah ada sekitar 200 orang yang divaksin di bandara."Dari target sasaran 300 orang. Itu sampai pukul 13.00 Wita, sudah ada 200 orang yang divaksin dan terus berlanjut, karena orang terus berdatangan ke bandara untuk ikut program vaksinasi massal ini," ungkapnya.

Baca Juga: vaksinasi
Baca Juga: Covid-19

Lihat Juga: Rahasia Tokoh Kontroversial, Saddam Novelis, Fidel Castro Bandar Narkoba?
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)