Bantu Generasi Hijrah, Klinik Ini Gelar Hapus Tato Gratis

Senin, 28 Juni 2021 - 01:23 WIB
loading...
Bantu Generasi Hijrah, Klinik Ini Gelar Hapus Tato Gratis
Bandung MS Glow Aesthetic Clinic bersama J99 Foundation menggelar hapus tato gratis bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ini. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Banyak cara menebar kebaikan bagi masyarakat . Tak mesti melulu menyumbang harta dan benda, tetapi juga bisa melalui cara lain sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan sebuah klinik kecantikan di Bandung MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik ini bekerjasama dengan J99 Foundation menggelar hapus tato gratis bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ini.

Program yang digelar akhir Jumat (25/6/2021) mendapat respons positif dari masyarakat, termasuk di Kota Bandung. Secara nasional, program hapus tato gratis ini menyediakan kuota hingga 100 orang. Selain Bandung, Klinik Ini juga menggelar acara serupa di Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, dan Medan. Baca Juga: Polisi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Buakayu Tator

"Program ini kami gelar untuk membantu orang-orang yang ingin menjadi lebih baik, yaitu mereka yang ingin mengisi tato secara permanen. Kami gelar secara gratis," kata Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bandung.

Sebelum mengikuti kegiatan ini, kata dia, para peserta yang sudah terdaftar diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya untuk menghapus tato secara permanen. Peserta yang lolos wajib melakukan uji tes HIV dan tes antigen sebagai syarat dan ketentuan standar yang berlaku.

Pada saat pelaksanaan, setiap peserta yang telah negatif antigen harus menerapkan protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, jaga jarak, penggunakan hand sanitizer, dan lainnya. Baca juga: Tuding Demo Mahasiswa Ditunggangi, Pejabat Tator Dipolisikan

Menurut perwakilan J99 Foundation Shandy Purnamasari, salah satu tujuan halus tato ini yaitu memfasilitasi umat muslim yang berniat untuk berhijrah dengan langkah menghilangkan tato.

Program penghapusan tato menggunakan alat yang dimiliki setiap klinik. Alat yang digunakan antara lain pico ways, pico clear, dan alma. Penghapusan tato juga dikerjakan oleh tenaga ahli di bidangnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)