Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pemotor Tabrak Lubang Jalan Tewas Digilas Toronton

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:33 WIB
loading...
Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pemotor Tabrak Lubang Jalan Tewas Digilas Toronton
Petugas Satlantas Polres Simalungun, melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan warga Pematangsiantar. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Kecelakaan maut akibat lubang jalan, terjadi di jalur utama penghubung Pematangsiantar-Medan, tepatnya di Desa Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.



Seorang pengendara sepeda motor tewas digilas truk toronton, setelah sepeda motor yang dikendarainya terperosok di lubang jalan. Kanit Lakalantas Satlantas Polres Simalungun, Iptu J. Sinaga mengatakan, korban Hardi Purnomo (49) warga Pematangsiantar, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.



Menurut Sinaga, korban sebelumnya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, akibat terperosok di lubang jalan di lokasi kejadian, kemudian terseret ke kanan jalan, lalu ditabrak truk tronton yang saat bersamaan melintas dari arah berlawanan.



"Korban datang dari Pematangsiantar, menuju Medan, mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi BK 6043 WAD, dengan kecepatan tinggi. Lalu menabrak lubang hingga terjatuh dan korban terseret ke sebelah kanan jalan. Dari arah berlawanan melintas truk yang langsung menyambar tubuh korban," ujar Sinaga.



Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut masuh dalam penyelidikan Satlantas Polres Simalungun. Sinaga mengatakan, sudah mengamankan kenderaan yang terlibat dalam kasus kecelakaan tersebut, serta meminta keterangan para saksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)