Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bantu Pemerintah, 2.000 pekerja Galangan Kapal PaxOcaean Divaksin Gratis

loading...
Bantu Pemerintah, 2.000 pekerja Galangan Kapal PaxOcaean Divaksin Gratis
Sebanyak dua ribuan karyawan dan pekerja Perusahaan Galangan Kapal PaxOcean yang berada di kawasan Tanjung Uncang melaksanakan Vaksinisasi tahap pertama pada, Jumat (25/6/2021). Foto iNews TV/Gusti Y
BATAM - Sebanyak dua ribuan karyawan dan pekerja Perusahaan Galangan Kapal PaxOcean yang berada di kawasan Tanjung Uncang melaksanakan v aksinisasi tahap pertama pada, Jumat (25/6/2021).Vaksinasi ini merupakan kegiatan Vaksin tahap pertama, yang dilakukan untuk kedua kalinya diperusahaan tersebut. Hal ini seperti disampaikan Suresh Kumar, Manager Oprasional PT Paxocean.

Mengingat saat ini jumlah pekerja mencapai lebih kurang 2,7 ribu, kegiatab vaksinasi dilakukan dalam beberapa tahapan.

Baca : Usai Tembak Mati 5 Orang, KKB Pimpinan Tendius Gwijangge Sandera 4 Warga

"Seminggu lalu kita sudah menvaksin 1.450 pekerja. Dan hari ini sebanyak 800an pekerja dan keluarga ikut mendaoat vaksin gratis," jelas Kumar.

"Itu kan tahap pertama, kalau untuk vaksin tahap ke dua nanti akan kita lakukan sekalian saja. Biar lebih cepat," sebutnya lagi.

Ditambahkan Kumar, setiap karyawan yang akan divaksin diwajibkan untuk makan atau sarapan terlebih dulu. Agar saat disuntik tubuh mereka menjadi kuat.



"Kita wajibkan mereka untuk makan dulu agar bisa kuat nanti saat divaksin. Makanannya juga kita sediakan," sebutnya.

Sementara itu, pihak perusahaan sangat berterimakasih dengan respon pemerintah kota Batam yang sudah memberikan fasilitas untuk perusahaan mereka yang menyelenggarakan Vaksin ini.

Menurutnya, dengan adanya vaksin disetiap perusahaan bisa membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksin di Kota Batam.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top