Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kapoldasu : Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun Sudah Ditangkap

loading...
Kapoldasu : Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun Sudah Ditangkap
Polisi sudah mengamankan diduga pelaku yang terlibat dalam penembakan wartawan media online yang menewaskan Mara Salem Harahap alias Marsal. Foto Kapoldasu/SINDOnews/Ricky FH
PEMATANGSIANTAR - Jajaran Polda Sumatera Utara sudah mengamankan diduga pelaku yang terlibat dalam penembakan wartawan media online yang menewaskan Mara Salem Harahap alias Marsal. Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak, akan menyampaikan keterangan resmi secara detail.

Namun Kapoldasu menolak membeberkan identitas dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan Marsal, dan tetap mengharapkan dukungan doa wartawan untuk mengungkap tuntas kasusnya.

Baca : Jurnalis Pematangsiantar-Simalungun Turun ke Jalan Minta Kriminalisasi Wartawan Dibasmi


" Perkembangan penanganan cukup memuaskan sudah ada yang diamankan dan dalam tempo 1 atau 2 hari, akan saya sampaikan secara lengkap", ujar Panca.

Sebelumnya Kapoldasu Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak juga memohon waktu kepada wartawan dan masyarakat untuk menuntaskan penanganan kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap alias Marsal.

Baca : Agus Purwanto, Pria Kalem yang Hancurkan Rumah Mewah karena Dikhianati Istri


Permohonan itu disampaikan jendral polisi bintang dua itu didampingi Irwasda Kombes Armia Fahmi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo di Markas Brimob Poldasu di Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) malam.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top