Rumah Wanita Cantik Nyaris Terbakar usai 2 Pemuda Bakar Motor di Depan Rumah Korban

Rabu, 23 Juni 2021 - 13:33 WIB
loading...
Rumah Wanita Cantik Nyaris Terbakar usai 2 Pemuda Bakar Motor di Depan Rumah Korban
Rumah Muzra seorang wanita cantik di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara nyaris terbakar dibakar dua orang tak dikenal, Rabu dini hari (23/6/2021). Foto iNews TV/Ulil A
A A A
TANJUNG BALAI - Rumah Muzra seorang wanita cantik di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara nyaris terbakar Rabu dini hari (23/6/2021). Dari rekaman CCTV terlihat dua orang dengan sengaja membakar motornya sendiri di depan rumah korban. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Dengan menggunakan helm dan penutup kepala seorang pelaku diduga dengan sengaja menuangkan bensin dan membakar motor miliknya sendiri di rumah korban.

Baca : Kota Sorong Kembali Membara, Empat Rumah Dibakar Massa

Beruntung saat motor terbakar warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membangunkan pemilik rumah dan memadamkan api yang nyaris membakar rumah.

Polisi yang mendapat kabar langsung melakukan olah kejadian tempat perkara dan menanyakan sejumlah saksi dan pemilik rumah.

Korban Muzra mengaku tidak mengenali wajah pelaku dan belum tahu motif pelaku membakar motornya di depan rumah korban.

“Dari rekaman CCTV saya tidak kenal dengan para pelaku,” kata Muzra.

Baca : Mencekam, Dua Kampung di Bima Bentrok 1 Tewas dan 13 Rumah Dibakar

Untuk kepentingan penyelidikan polisi langsung mengamankan barang bukti sepeda motor milik pelaku ke Mapolsek Sei Tualang Raso dan memburu terduga pelaku.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2052 seconds (11.97#12.26)