Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ridwan Kamil Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Bawa Kabar Baik untuk Pasien COVID-19

loading...
Ridwan Kamil Bertemu Ustaz Adi Hidayat, Bawa Kabar Baik untuk Pasien COVID-19
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat di Kantor Quantum Akhyar Institut, Bekasi, Senin (21/6/2021) malam. Foto/Ist
BEKASI - Di tengah lonjakan kasus COVID-19, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara khusus menemui Ustaz Adi Hidayat di Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Prabowo Kasih Buku Militer ke Ridwan Kamil, Netizen: Ada Aroma Kecocokan

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengungkapkan, pertemuannya dengan Ustaz Adi Hidayat di Kantor Quantum Akhyar Institut, Bekasi, Senin (21/6/2021) malam itu dalam rangka silaturahmi yang sudah seharusnya dilakukan antara seorang umaro (pemimpin) dan ulama.

Baca juga: Tanpa Gejala, Bupati Ponorogo dan Istri Akui Terpapar COVID-19

Apalagi, kata Kang Emil, dirinya tengah menghadapi situasi darurat akibat lonjakan kasus COVID-19 di provinsi yang dipimpinnya. Sehingga, membutuhkan nasihat dari Ustad Adi Hidayat.

Dalam silaturahminya, lanjut Kang Emil, Ustaz Adi Hidayat ternyata membagikan kabar baik, khususnya bagi para pasien COVID-19. Menurutnya, Ustaz Adi Hidayat berbagai informasi terkait suplemen yang mampu membuat pasien COVID-19 sembuh dalam waktu yang relatif cepat.



"Saya ke sini meminta nasihat. Di luar itu, ternyata ada rezeki luar biasa. Ustad Adi Hidayat bersama timnya punya sebuah temuan dalam bentuk suplemen yang dari catatan record-nya rata-rata 100 persen sembuh dengan cepat," ungkap Kang Emil, Selasa (22/6/2021).

Kang Emil menyatakan, temuan tersebut merupakan kabar baik. Tidak hanya bagi pasien COVID-19, namun juga bagi dirinya yang tengah berupaya keras menekan lonjakan kasus COVID-19 di Jabar.

"Kami di Jabar yang sekarang ada 25.000 kasus aktif tentunya akan sangat bahagia kalau tingkat kesembuhannya bisa lebih cepat, dengan dukungan yang datang dari tim risetnya Ustaz Adi Hidayat," tutur Kang Emil.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top