Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hujan Deras dan Angin Kencang, Dinding Museum Kota Bandung Ambrol

loading...
Hujan Deras dan Angin Kencang, Dinding Museum Kota Bandung Ambrol
Diguyur hujan deras sejak pukul 14.30 WIB menyebabkan dinding Museum Kota Bandung di Jalan Aceh, ambrol pada Senin (21/6/2021). SINDOnews/Arif
BANDUNG - Diguyur hujan deras sejak pukul 14.30 WIB menyebabkan dinding Museum Kota Bandung di Jalan Aceh, ambrol pada Senin (21/6/2021).

Berdasarkan video yang beredar, dinding depan museum di bagian atas ambruk, sehingga menyebabkan kanopi kaca di bawahnya tertimpa dan ikut ambruk. Ambrolnya dinding diduga akibat hujan yang cukup deras dan angin kencang saat itu. "Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu hujan cukup deras disertai angin kencang," kata salah seorang sekuriti, Hary.

Dinding yang ambruk merupakan bagian dari lantai tiga, dua, dan satu. Saat kejadian, terdapat dua kendaraan di sekitar lokasi. Namun tidak mengalami kerusakan parah. Baca: Terisolir Sungai Cikandung, Warga Dusun Bobos Harus Pikul Jenazah Terjang Arus Sungai.

Kendati menyebabkan kanopi ikut ambruk, namun tidak ada kerusakan lainnya di bagian gedung lainnya. Peristiwa tersebut juga tidak menyebabkan korban jiwa. Namun, kerugian akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Baca Juga: Jual Sabu, Mahasiswa di Pangkalpinang Ditangkap Polisi.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top