Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

China Sudah Lakukan Satu Miliar Vaksin, Manado Terus Genjot Vaksinasi

loading...
China Sudah Lakukan Satu Miliar Vaksin, Manado Terus Genjot Vaksinasi
ilustrasi
MANADO - Walikota Manado Andrei Angouw meminta warganya untuk tidak takut divaksin COVID-19. Dia juga berkaca bahwa negara China telah memberikan lebih dari satu miliar dosis vaksin Covid-19 kepada rakyatnya.

"China sudah mulai menuju kehidupan normal karena hampir seluruh penduduknya sudah divaksin dan mematuhi anjuran pemerintah. Dari 1.4 milyar warganya sebanyak 1.010.489.000 telah divaksin," kata Andrei Angouw, Senin (21/6/2021).

Pemerintah juga kata dia dengan gencar terus mengkampanyekan hal ini, untuk itu Angouw berharap bantuan para stakeholders di Kota Manado untuk terus intens mensosialisasikan kegiatan vaksinasi ini agar semakin mempersempit ruang gerak peredaraan virus corona ini. "Jangan takut untuk divaksin," kata Angouw.

Baca juga: Amankan Keputusan Pemerintah, Polda Jawa Timur Siap Kawal Penguatan PPKM Mikro

Walikota Angouw juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus meski vaksinasi sudah dimulai. Ia meminta seluruh pihak terus disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Ini penting karena kuncinya juga ada di situ. Selain vaksinasi, kunci yang kedua adalah menjaga protokol kesehatan," ujar Angouw.

(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top