Hantam Mobil Tronton Parkir, Pengendara Mio di Jambi Tewas

Senin, 21 Juni 2021 - 00:21 WIB
loading...
Hantam Mobil Tronton Parkir, Pengendara Mio di Jambi Tewas
Kecalakaan maut terjadi di jalan lintas Tanjung Jabung Timur-Jambi Zone V Geragai, pada Minggu (20/6/2021). Sebuah motor Mio menabrak Mobil Tronton yang sedang parkir. Foto SINDOnews
A A A
TANJUNG JABUNG TIMUR - Kecalakaan maut terjadi di jalan lintas Tanjung Jabung Timur-Jambi Zone V Geragai, pada Minggu (20/6/2021). Sebuah motor Mio dengan BH No. Pol BH 5404 YQ warna merah menabrak Mobil Tronton dengan No Pol BK 8875 TA yang sedang parkir di badan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mio bernama Kamarudin (49) warga Jalan Pelangi Rt 10 Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, Iptu Rio Renaldy Siregar STK, SIK mengatakan, kejadian bermula saat sebuah mobil tronton yang dikendarai Barto Sitohang (34) warga Pal Merah Kota Jambi dari arah jambi mengalami pecah ban di jalan zone v dan meminggirkan kendaraannya di jalan.

"Kemudian pengemudi mobil tronton berusaha mencari bengkel terdekat untuk memperbaiki ban mobilnya yang pecah," kata Rio.

Di sisi lain, dari arah yang berlawanan sebuah motor mio yang dikendarai Kamarudin melaju kencang. Diduga ingin menyalip kendaraan di depanya, Kamarudin kehilangan keseimbangan sehingga, menabrak depan mobil tronton yang sedang terparkir.

"Dalam kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami luka serius dengan kaki yang patah dan akhirnya meninggal di tempat kejadian kecelakaan," ucapnya. Baca juga: Diduga Terperosok Lubang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Flyover Ciputat

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan mobil tronton beserta pengemudi diamankan Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)