Usai Gasak Kotak Amal Masjid, Pemuda di Pulang Pisau Asyik Pesta Miras

Sabtu, 19 Juni 2021 - 02:49 WIB
loading...
Usai Gasak Kotak Amal Masjid, Pemuda di Pulang Pisau Asyik Pesta Miras
Pelaku pencurian ponsel dan kotak amal di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimatan Tengah, disergap petugas saat tengah asik menggelar pesta minuman keras. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PULANG PISAU - Asyik pesta miras dengan dua temannya, Rahmat Nugraha tak berkutik saat diringkus Tim Anti Street Crime Macan Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Ketiganya diringkus di depan gedung pertemuan Jalan Tingang Menteng, Kabupaten Pulang Pisau.



Pria berusia 25 tahun ini ditangkap atas laporan masyarakat, karena telah melakukan pencurian ponsel dan kotak amal di sebuah warung di Jalan Darung Bawan, Desa Anjir, Kabupaten Pulang Pisau, beberapa hari lalu.



Dari hasil penggeledahan, petugas menyita satu buah ponsel serta uang kertas dan uang logam berjumlah lebih dari Rp1 juta, yang diakui pelaku uang tersebut dicurinya dari kotak amal.

"Petugas kemudian membawa pelaku ke sebuah lokasi, untuk menunjukan barang bukti kotak amal yang telah dipecahkan pelaku dan dibuang ke semak-semak," turut Kasatreskrim Polres Pulang Pisau, Iptu Jhon Digul Manra.



Pelaku berikut barang bukti hasil curiannya, kemudian digelandang ke Polres Pulang Pisau, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, uang hasil curian tersebut digunakan pelaku untuk pesta miras dan judi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)