ASN Pemprov Sumut Tergantung di Tiang Listrik Bak Spiderman Gemparkan Warga

Jum'at, 18 Juni 2021 - 02:05 WIB
loading...
ASN Pemprov Sumut Tergantung di Tiang Listrik Bak Spiderman Gemparkan Warga
ASN Pemprov Sumut ini terpaksa harus menjalani perawatan medis usai kesetrum saat mengganti lampu jalan. Foto: iNewsTV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Seorang pria paruh baya, tergantung di tiang listrik , layaknya pahlawan super hero Spiderman gemparkan warga Medan , di Jalan Muktar Basri simpang Jalan Pembangunan Tiga, Kecamatan Medan Timur, Kamis (17/6/2021) malam.

Diduga pria paruh baya yang belakangan diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sumatera Utara (Sumut) kesetrum arus listrik tegangan tinggi saat mengganti bola lampu jalanyang padam.



Aksi nekat pria itu pun sempat direkam oleh warga, dalam video terlihat korban tergatung dengan kaki di atas kepala dibawah, layaknya pahlawan super hero spiderman yang sedang bergantung.

Beruntung warga Jalan Veteran Raya Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Serdang, Sumatera Utara ini mengenakan tali pengaman hingga tidak jatuh ke tanah.



Korban yang mengalami luka di sebagian tubuhnya hanya tergantung dengan posisi kepala di bawah, korban akhirnya berhasil dievakuasi dari atas tiang listrik oleh petugas PLN dibantu warga, saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda Medan.



Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, korban sedang mengganti bola lampu yang ada di tiang listrik yang padam. “Diduga korban menyentuh bagian kabel beraliran listrik tengangan tinggi hingga mengakibatkan korban terpental,” katanya.

Atas peristiwa ini yang sempat menghebohkan warga dan pengendara lainnya, saat ini korban mengalamin luka bakar di bagian tubuh dan kaki.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)