Viral, Polisi Dipukul saat Amankan Pengeroyokan, Pemuda Ini Akhirnya Ditangkap

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:44 WIB
loading...
Viral, Polisi Dipukul saat Amankan Pengeroyokan, Pemuda Ini Akhirnya Ditangkap
Sebuah viedo viral memperlihatkan seorang pemuda memukul anggota polisi. Ini terjadi saat personel Polsek Bungoro mengamankan aksi pengeroyokan. Foto SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Sebuah viedo viral memperlihatkan seorang pemuda memukul anggota polisi saat hendak mengamankan aksi pengeroyokan. Kejadian ini berawal saat personel Polsek Bungoro datang ke lokasi keributan untuk mengamankan pengeroyokan itu.

Namun pelaku yang diketahui bernama Iksan Askar (18) malah memukul salah satu anggota Polsek Bungoro berinisial A.N yang akan melerai aksi pengeroyokan.

Kasat Sabhara Polres Pangkep, AKP Nirwan mengatakan pemukulan itu terjadi pada Kamis 10 Mei 2021. Ketika kejadian tersebut, anggota Polsek Bungoro mendatangi lokasi pengeroyokan untuk mengamankan kejadian tersebut.

"TKP-nya yaitu di depan STM Bungoro. Namun ketika sementara mengamankan para pelaku dan korban, tiba-tiba pelaku yang kita amankan melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota Polsek Bungoro," kata Nirwan kepada MNC Portal Kamis 17 Juni 2021

Aksi pemukulan ini sempat terkam kamera ponsel. Lantaran masyarakat yang menonton langsung merekam aksi pemukulan itu, video pemukulan tersebut sempat viral."Oleh karena itu kami dari pihak kepolisian melakukan pencarian terhadap pelaku pemukulan anggota Polri yang terekam di dalam video tersebut," ungkap Nirwan.

Polisi yang mencari pelaku, akhinya berhasil menemukan pelaku di jalan Poros Terminal Baru Pangkep. "Alhasil semalam tepatnya hari Rabu tanggal 16 mei 2021 sekitar pukul 23.50 Wita kami mengamankan pelaku di depan bengkel," jelas Nirwan.

Adapun identitas pelaku pemukulan tersebut kata Nirwan yaitu Iksan Askar umuru 18 tahun, warga Kampung Lejang Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep."Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bungoro dan dilakukan proses lebih lanjut sesuai dengan laporan polisi ," tutup Nirwan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)