Taufan Pawe Paparkan Kondisi Covid-19 Kota Parepare ke Kepala BIN Sulsel

Selasa, 15 Juni 2021 - 23:02 WIB
loading...
Taufan Pawe Paparkan Kondisi Covid-19 Kota Parepare ke Kepala BIN Sulsel
Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat berdialog dengan Kepala BIN, Dwi Surjadmodjo yang melakukan kunker di Parepare, Selasa (15/6). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kota Parepare, Selasa (15/6). Kedatangannya disambut Wali Kota Parepare, Taufan Pawe .

Dwi mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para kepala daerah di Sulsel, kunker ini sekaligus mendiskusikan permasalahan yang terjadi di daerah.

Baca Juga: Covid-19
Menyikapi persoalan Covid-19 sebagai ancaman ekonomi negara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melaporkan kondisi penanganan Covid-19 di Parepare yang sangat terkendali.

Kebijakan pemulihan kesehatan, jelas Taufan dilakukan berbanding lurus dengan upaya pemulihan ekonomi, karena menjadi perhatian serius Pemkot Parepare

Baca Juga: penanganan Covid-19penanganan Covid-19 tetap menjadi perhatian serius," papar Taufan.

Selain penanganan Covid-19 , tambah Taufan, juga menyampaikan tingkat kepuasan masyarakat atas rasa aman di Parepare mencapai 97 persen. "Hal itu tidak luput dari sinergitas aparat TNI/Polri dengan pemerintah yang terjalin baik selama ini," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)