Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Terima Diceraikan, Suami Nekat Bakar Diri dan Anaknya di Kendal, Jawa Tengah. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

loading...
Tak Terima Diceraikan, Suami Nekat Bakar Diri dan Anaknya di Kendal, Jawa Tengah. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Seorang bapak di Kendal, Jawa Tengah nekat bakar diri bersama anaknya karena tak mau diceraikan istrinya. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
KENDAL - Seorang bapak di Kendal, Jawa Tengah nekat melakukanaksi bakar diribersama anaknya. Pelaku melakukan aksibakar dirikarena tidak mau diceraikan istrinya yang bekerja di luar negeri.

Beruntung ayah mertua pelaku bisa menyelamatkan keduanya. Sehingga nyawa keduanya bisa terselamatkan meski harus menderita luka bakar.

Kondisi Adzkia Sukoma Rahmadhani (7) anak pelaku, warga Desa Langenharjo, Kecamatan Kendal Kota,Kabupaten Kendalkini harus menjalani perawatan di ruang Anggrek Rumah Sakit Dokter Suwondo, Senin (14/6/2021).

Korban menderita luka bakar sekitar 5 persen. Sementara pelaku Erik Permana (28) menderita luka bakar cukup serius sekitar 50 persen. Hari ini pelaku menjalani operasi luka bakar.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top