Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Baru 645 Vaksin Disuntikan ke Warga Lanjut Usia di Bangka Selatan

loading...
Baru 645 Vaksin Disuntikan ke Warga Lanjut Usia di Bangka Selatan
Dari 7.117 sasaran vaksin, jumlah vaksin yang diberikan kepada orang lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Bangka Selatan baru berjumlah 645 vaksin.iNews/Wiwin
BANGKA SELATAN - Dari 7.117 sasaran vaksin, jumlah vaksin yang diberikan kepada orang lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Bangka Selatan baru berjumlah 645 vaksin. Jumlah tersebut diberikan dalam dua tahap yaitu vaksin pertama sebanyak 453 atau 6,36 persen dan vaksin kedua sebanyak 192 atau 2,70 persen.

Juru bicara Satgas penanganan COVID- 19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan, Pihaknya akan terus menyosialisasikan pemberian vaksin gratis kepada masyarakat masyarakat lanjut usia melalui Puskesmas masing-masing guna meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat terhadap virus corona.

"Kita terus berupaya agar sasaran vaksin yang telah kita tetapkan bisa tercapai salah satunya kepada masyarakat usia lanjut melalui masing-masing Puskesmas secara gratis," Katanya, Senin (14/06/2021). Baca: Ridwan Kamil: Kita Akan Bantu Rakyat Palestina Sampai Merdeka.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat lanjut usia agar dapat memanfaatkan layanan pemberian vaksin gratis sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19. "Silahkan datang ke Puskesmas terdekat, disana ada petugas kita yang melayani," pungkasnya. Baca Juga: Ibu Bunuh Anak Kandung di Bengkulu Mengaku Didatangi Arwah Anaknya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top