Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Cari Istrinya yang Hilang Misterius, Ucok Naikkan Hadiah Sayembara Jadi Rp150 Juta

loading...
Cari Istrinya yang Hilang Misterius, Ucok Naikkan Hadiah Sayembara Jadi Rp150 Juta
Hadiah sayembara yang digelar Kharuddin Siregar warga Tapung, Kampar, Riau untuk mencari istrinya, Ervina (40) yang hilang misterius dinaikkan jadi Rp150 juta. Foto/Okezone/Banda Harudin Tanjung
PEKANBARU - Kharuddin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau terus berusaha mencari istrinya, Ervina (40) yang hilang misterius. Sayembara berhadiah bagi siapa saja yang menemukan istrinya ini pun kembali dibuka. Hadiah sayembara kembali dinaikan.

Baca juga: Demi Istri yang Hilang, Pengusaha Sawit di Riau Naikkan Uang Sayembara Rp125 Juta

Kali ini Khairuddin menaikan hadiah bagi siapa saja yang menemukan istrinya yang hilang bakal diberi imbalan Rp150 juta. Sebelumnya, hadiah sayembara yang dia janjikan hanya Rp125 juta dan sempat dihentikan.

Baca juga: Buru Istri yang Tinggalkan Keluarga, Pengusaha Ini Naikkan Sayembara Jadi Rp100 Juta



"Saya sudah naikkan hadiah menjadi Rp150 juta bagi siapa saja yang menemukan istrinya saya," ucap pria yang akrab disapa Ucok, Senin (14/6/2021).

Ayah enam anak ini ini mengatakan, dia dan enam buah hatinya sudah sangat menantikan Ervina kembali. Pihak keluarga sudah mencari kesana kemari namun belum ada titik terang. Dengan adanya sayembara dia berharap istrinya akan kembali ke pihak keluarga. Apalagi anak bungsunya sering menangis jika ingat ibunya.

"Anak bungsu saya yang berusia 13 tahun sering menangis berharap ibunya kembali," imbuh pengusaha kelapa sawit ini.

Ucok sendiri awalnya memasang hadiah bagi yang menemukan istrinya dari Rp50 juta, naik menjadi Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta dan kini Rp150 juta.

Ervina hilang misterius sejak 18 Maret 2021. Saat itu Ucok dan Ervina bersama anaknya pergi ke sebuah mal di Kota Pekanbaru. Namun saat Ucok menemui rekan bisnisnya, Ervina kabur. Hal ini diduga karena dipicu masalah keluarga. Namun Ucok mengatakan seharusnya keluarga bisa diselesaikan dengan baik.

Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 centemeter, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top