Batang Geger! Sekretaris Perusahaan Tewas Membusuk di Tempat Kerjanya

Senin, 14 Juni 2021 - 08:08 WIB
loading...
Batang Geger! Sekretaris Perusahaan Tewas Membusuk di Tempat Kerjanya
Lokasi penemuan wanita muda tewas membusuk dipasang garis polisi.
A A A
BATANG - Seorang wanita muda bikin gempar Batang, Jawa Tengah. Sekretaris perusahaan ini tewas mengenaskan dengan kondisi membusuk di kamar mandi tempatnya bekerja.

Saat ditemukan, di leher korban ditemukan handuk dan kerudung yang melilit lehernya. Ada bantal di samping korban bernama Penta Febrilia.

Wanita berumus 24 tahun ini merupakan warga Dukuh Pasirsari, Kelurahan Karangasem Utara, Batang. Dia bekerja di gudang ikan, tak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Remaja Ngebut Pakai Pajero Sport, Pecah Ban di JJLS Hantam Pemotor hingga Tewas

Menurut keluarganya, korban menjadi sekretaris di perusahaan tersebut. Pertama kali ditemukan, posisinya tengkurap dan ada handuk serta kerudung yang melilit lehernya. Ditemukan juga bantal di dekatnya.

"Korban tidak pulang sejak Kamis," kata sepupu korban, Andi. Keluarganya penasaran, lalu mendatangi tempat kerjanya. "Ternyata korban sudah tidak bernyata," tambahnya.

Kapolsek Batang Kota, AKP Ahmad Munasifi membenarkan peristiwa tersebut. Setelah mendapat informasi, pihaknya langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kalisari guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya," kata Kapolsek. Sementara jenazah korban disemayamkan di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7085 seconds (0.1#10.140)