Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Remaja Ngebut Pakai Pajero Sport, Pecah Ban di JJLS Hantam Pemotor hingga Tewas

loading...
Remaja Ngebut Pakai Pajero Sport, Pecah Ban di JJLS Hantam Pemotor hingga Tewas
Mobil Pajero Sport mengalami pecah ban dan menabrak tiga motor hingga menewaskan satu orang korban. Foto/Dok. Humas Polres Gunungkidul
GUNUNGKIDUL - Seorang pengendara motor meninggal dunia, akibat diseruduk mobil mewah Pajero Sport yang mengalami pecah ban depan bagian kiri saat melaju kencang. Kecelakaan maut terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Baca juga: Panther Keluar Jalur dan Tabrak Truk di Jalur Pantura Tuban, Satu Orang Tewas

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, kecelakaan maut ini berawal saat mobil Pajero Sport bernomor polisi AE-1012-JQ yang dikemudikan Fiki Rahmad Hidayat, (17) warga Ngawi, Jawa Timur, melaju dari araha Panggang, menuju arah Bantul.



Di saat jalan turun dan menikung tiba-tiba ban bagian depan sisi kiri pecah. Pada saat bersamaan melaju tiga sepeda motor masing-masing Honda Beat warna hitam bernomor polisi AB-5272-OB, Honda Scoopi putih AB-4354-XY, Honda Scoopi warna coklat tanpa plat nomor polisi yang melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Baca juga: Menyerbu Hutan, Prajurit Kopassus Lakukan Serangan Mematikan Terhadap KKB



"Ada lima korban dari pengendara motor. Satu di antara korban meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Lisa Utami, warga Srihardini, Pundong Bantul," terangnya kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).Baca juga: Dihadang 4 Begal, Pelajar di Simalungun Berani Melawan dan Berduel

Dijelaskannya, selain korban meninggal dunia , dua korban lagi dengan luka cukup serius dan harus dirawat di rumah sakit. Kedua korban atas nama Noni Rosita warga Srihardono, Pundong, yang mengalami luka di bagian kepala, serta Melia Yuliastuti warga Sewon yang mengalami kepala pusing dan muntah-muntah. "Kasus ini langsung ditangani unit Lakalantas Polres," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top