Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Panti Disabilitas dan Yatim Piatu di Tomohon Dapat Bantuan dari Siloam Manado

loading...
Panti Disabilitas dan Yatim Piatu di Tomohon Dapat Bantuan dari Siloam Manado
Penyerahan bantuan ke Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus dan Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan oleh Siloam Hospitals Manado. Foto/Ist
MANADO - Panti sosial disabilitas netra Bartemeus di Malalayang dan panti asuhan Sayap Kasih Woloan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara mendapat bantuan sembako. Bantuan dari Siloam Hospitals Manado itu dalam rangka memperingati sembilan tahun berdirinya rumah sakit di ibu kota Sulawesi Utara ini.

Baca juga: Puncak De Corlano, Tempat Asyik untuk Bersantai dengan View Teluk Manado

"Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga di panti asuhan. Di setiap kesempatan yang ada pun di setiap momentum perayaan ibadah keagamaan, kepedulian ini merupakan rutinitas wajib yang kami laksanakan sesuai visi berbagi kasih, melayani sepenuh hati," kata Direktur Siloam Hospitals Manado, dr Andreas Nugroho Susanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Ikhlaskan Kepergian Wabup Sangihe Helmud Hontong, Keluarga: Ini Mungkin Jalan Tuhan

Kunjungan yang dihadiri dan dibuka oleh Executive Director Siloam Hospitals Manado, Prof Herman Karamoy diterima langsung Kepala Panti Bartemeus, Pendeta Sam Runtuwene dan pimpinan panti asuhan Sayap Kasih Woloan Tomohon, Bruder Bona.

"Ini adalah saluran bantuan dari kami, juga dari masing-masing staf rumah sakit, dokter umum bahkan para dokter spesialis semua ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kasih ini, sebagai bagian dari pelayanan kami, semoga dapat menjadi berkat bagi pemberi maupun semua penerima," ujar Andreas.



Bantuan yang diserahkan berupa sembako, perlengkapan mandi, perlengkapan kebersihan, diapers dan peralatan tidur bagi penghuni panti asuhan. "Pemberian ini sebagai bentuk wujud kepedulian pihak rumah sakit sekaligus menyambung tali kasih," lanjutnya.

Panti Bartemeus Malalayang memiliki jumlah penghuni 18 orang. Sedangkan panti asuhan Sayap Kasih Woloan Tomohon memiliki 24 penghuni panti dengan usia 6-33 tahun. Selain itu, 9 anak di luar panti ikut mendapat bantuan.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top