Puncak De Corlano, Tempat Asyik untuk Bersantai dengan View Teluk Manado

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:38 WIB
loading...
Puncak De Corlano, Tempat Asyik untuk Bersantai dengan View Teluk Manado
Manado merupakan kota yang dikelilingi banyak perbukitan dan pantai. Berkunjung ke Manado menjadi pilihan yang tepat. Pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan wisata alam. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Manado merupakan kota yang dikelilingi banyak perbukitan dan pantai. Berkunjung ke Manado menjadi pilihan yang tepat. Pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan wisata alam. Laut, pantai, bukit, dan hutan ada di sini menjadi satu.

Wisata bukit juga tak kalah kerennya dibandingkan dengan wisata-wisata lain yang ada di Manado. Salah satunya wisata puncak De Corlano. Tempat wisata yang berlokasi di Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara ini merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan tujuan bersantai bersama keluarga, sahabat dan teman-teman yang membutuhkan suasana tenang dengan view Teluk Manado.

Selain tempat yang sangat mudah untuk dijangkau, di sini kalian juga bisa menikmati indahnya sunset dengan latar Pulau Manado Tua, Bunaken serta Siladen maupun pemandangan kota Manado.

Muchti Masloman selaku Direktur Utama De Corlano mengatakan bahwa tempat ini dibangun sejak 2015 sebagai tempat wisata di kota manado yang sifatnya lebih kepada kegiatan outdoor.

Selain itu juga di De Corlano tersedia cafe dengan menu tradisional dan cottage dengan model rumah panggung khas tradisional. De Corlano sendiri juga bisa digunakan sebagai tempat menggelar pesta outdoor baik ulangtahun, pernikahan, reunian dan lain sebagainya.

Nama De Corlano sendiri diambil dari asal kata suku asli Manado yakni suku Bantik yaitu Colano yang artinya tempat raja-raja dan ditambahkan kata 'De' agar terkesan lebih menarik.

Dengan ketinggian 195 mdpl, dari sini bisa melihat pemandangan Kota Manado, Pulau Manado tua serta Pulau Bunaken.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)