Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Menyerbu Hutan, Prajurit Kopassus Lakukan Serangan Mematikan Terhadap KKB

loading...
Menyerbu Hutan, Prajurit Kopassus Lakukan Serangan Mematikan Terhadap KKB
Prajurit Grup 1 Kopassus menggelar latihan perang di kawasan Waduk Bendo, Kecamatan Sawo, kabupaten Ponorogo. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
PONOROGO - Prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD melakukan serangan kilat mematikan, untuk melumpuhkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang telah melakukan penyerangan brutal, dan penyanderaan di tengah hutan.

Baca juga: 5 Hari Sembunyi di Tumpukan Mayat dan Gigitan Semut Selamatkan Nyawa Prajurit Kopassus di Papua

Baku tembak antara prajurit Kopassus dengan anggota KKB tak terhindarkan lagi. Namun, berkat kecepatan, keberanian, dan kemampuan prajurit Kopassus dalam menghadapi pertempuran di hutan, para anggota KKB itu dengan mudah dilumpuhkan.



Aksi serangan kilat yang sangat mematikan dari para prajurit Grup 1 Kopassus tersebut, merupakan bagian dari latihan yang digelar pasukan komando baret merah ini di kawasan Waduk Bendo, Kecamatan Sawo, kabupaten Ponorogo.

Baca juga: Dihadang 4 Begal, Pelajar di Simalungun Berani Melawan dan Berduel



Latihan perang ini, menurut Komandan Latihan Perang Hutan Grup 1 Kopassus , Mayor Inf. Heri Ismoyo merupakan bagian dari kesiapan para prajurit Kopassus untuk diterjunkan ke wilayah konflik bersenjata.

"Program latihan Kopassus kita dilaksanakan diseluruh Indonesia. Kali ini digelar di wilayah Provinsi Jawa Timur, atau Kodam V Brawijaya. Simulasi hari ini, adalah bentuk penyergapan di wilayah musuh," tegasnya.

Baca juga: Bawa Senapan Laras Panjang dan Puluhan Amunisi Aktif, Warga Sorong Datangi Markas Kodim

Melalui berbagai latihan pertempuran disegala medan tersebut, diharapkan para prajurit Kopassus memiliki kesiapan dalam menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat dari berbagai ancaman mematikan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top