Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dandim Sarko Tinjau Sasaran Fisik TMMD di Bukit Beringin

loading...
Dandim Sarko Tinjau Sasaran Fisik TMMD di Bukit Beringin
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, didampingi Kades Bukit Beringin Hidayat meninjau beberapa lokasi sasaran TMMD. Okezone/Fahrurozi
MERANGIN - Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, didampingi Kades Bukit Beringin Hidayat meninjau beberapa lokasi sasaran TMMD ke- 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Jumat (11/06/21).

Sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko salah satunya peningkatan badan jalan sejauh 7,5 km lebar 6 m, pembangunan MCK 6 unit (11 pintu) terdiri dari MCK Posyandu 3 unit (3 pintu), MCK umum 1 unit (4 pintu), MCK tempat wudhu 2 unit (4 pintu). Pembangunan Pos Jaga, pembangunan Tugu TMMD dan renovasi RTLJ 2 unit.

Di antara sasaran fisik yang ditinjau Dandim adalah pembangunan MCK Umum di Dusun IV. Nampak serius Dandim memperhatikan cara kerja anak buahnya yaitu Peltu Kartam dan Koptu Musie saat memasang batu bata septic tank untuk MCK Umum.

Disela sela peninjauan lokasi TMMD, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke- 111 Kodim Sarko ini salah satu wujud Operasi Bhakti TNI serta merupakan program lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah.

"Kita laksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan kegiatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi dan perbatasan," ujar Tomi. Baca: Terkait Soal Ujian Siswa SD, Gapki Lakukan Pertemuan dengan Para Guru.

Hal senada disampaikan Kades Hidayat bahwa masyarakat di Desa Bukit Beringin sangat menyambut baik adanya program TMMD ini dan
akan mendukung. "Terima kasih kepada Kodim Sarko dan Pemerintah Kabupaten Merangin atas diselenggarakan TMMD ini di Desa Kami," ucap Hidayat.

“Kodim Sarko akan berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dalam membangun dan meningkatkan desa, hal ini dapat kita kerjakan sebagai wujud Sinergi membangun negeri antara TNI dengan rakyat,” tambah Dandim. Baca Juga: Kena Tracing Swab Hunter, Warga Bangkalan di Surabaya Pilih Lari ke Kuburan.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top