Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Panther Keluar Jalur dan Tabrak Truk di Jalur Pantura Tuban, Satu Orang Tewas

loading...
Panther Keluar Jalur dan Tabrak Truk di Jalur Pantura Tuban, Satu Orang Tewas
Kondisi Phanter S-1631-ED rusak berat dan sebagian bodinya terkelupas setelah bertabrakan dengan truk tronton di Tuban
TUBAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (12/6/2021) sore. Kendaraan Isuzu Panther melaju keluar jalur dan menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Satu orang tewas, sementara satu lainnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan maut ini terjadi di kawasan hutan Jati Peteng, Pantura, Kecamatan Jenu, Tuban. Phanter S-1631-ED ringsek dan sebagian bodinya terkelupas.

Baca juga: Baliho Mbak Puan Bertebaran di Surabaya, Pengamat: Pemanasan Menuju Pilpres 2024

Peristiwa ini bermula saat minibus dikemudikan Sonny Sudarsono, warga Desa Glondonggede, Tuban, melajju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba oleng keluar jalur kanan sehingga menabrak truk tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan menyebabkan truk diesel sarat muatan asbes terguling. Pengemudi minibus, Sonny Sudarsono tewas di lokasi kejadian. Pengemudi truk W-8374-EU mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata, Warsono menduga, pengemudi minibus mengantuk sehingga keluar jalur. "Korban meninggal dunia di lokasi telah dievakuasi oleh petugas kepolisian," terangnya.



Akibat kejadian ini, lalu lintas jalur pantura Tuban-Semarang sempat mengalami kemacetan panjang selama hampir dua jam. Lalu lintas kembali normal setelah unit laka lantas Polres Tuban mengevakuasi dua kendaraan yang tabrakan.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top