Kecelakaan Beruntun di Bangka Barat Libatkan 2 Motor dan 3 Mobil

Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Bangka Barat Libatkan 2 Motor dan 3 Mobil
Kondisi kendaraan bermotor pasca kecelakaan beruntun, Sabtu (11/6/21). Foto: iNews.id / Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat , Jumat (11/06/2021).

Kejadian bermula sekitar pukul 14.50 ketika mobil Suzuki Ertiga warna silver, dengan nomor polisi BN 1141 RT yang dikendarai REY melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok.

Nahas, pada saat akan menyalip dua motor yang berada di depan, REY yang mengambil jalur kanan justru menabrak mobil Daihatsu Ayla warna silver dengan nomor polisi BN 1735 QA yang dikendarai MS.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU RTA. Sianturi mengungkapkan saat dijumpai atas kejadian tersebut menimbulkan kecelakaan lalu lintas secara beruntun dengan pengendara lainnya.

"Tabrakan itu kemudian menabrak mobil Honda jazz warna silver BG 1184 YG, selanjutnya mobil Ertiga tersebut melintang di tengah jalan. Kemudian ditabrak oleh pengendara motor roda dua jenis Honda Beat warna hitam BG 4008 YAL yang dikendarai oleh DR dan motor roda dua Mio soul warna hitam BN 5766 OG," ujar Iptu Sianturi.

Akibat dari tabrakan beruntun tersebut mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai REY rusak parah di bagian depan, sedangkan untuk mobil Daihatsu Ayla mengalami kerusakan parah di bagian roda belakang yang kondisinya sudah hampir terlepas dari badan mobil.

Selain itu untuk dua unit kendaraan roda dua lainnya, juga mengalami kerusakan di bagia dashboard depan. "Akibat kecelakaan tersebut korban pengendara mobil dan motor mengalami luka ringan, serta saat ini sudah dibawa anggota Polsek Kelapa ke Puskesmas Kelapa dan untuk kerugian diperkirakan hingga Rp 27 juta," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)