Pasangan Suami Istri di Riau Siksa dan Bunuh Keponakan dengan Sadis, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:50 WIB
loading...
Pasangan Suami Istri di Riau Siksa dan Bunuh Keponakan dengan Sadis, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Seorang paman bersama istrinya, BNZ (27) dan DL (27) warga Kuantan Singingi, Riau tega menyiksa dan menghabisi nyawa ponakannya. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
KUANTAN SINGINGI - Seorang paman bersama istrinya tega menghabisi nyawa ponakannya yang masih di bawah umur. Mereka adalah BNZ (27) dan DL (27) yang merupakan warga Desa Jake, Kecamatan Kuatan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Sebelum membunuh ponakannya, keduanya sempat melakukan penyiksaan terhadap korban. Saat ini, polisi sudah menangkap dan menahan kedua suami istri itu.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Peorwanto menceritakan peristiwa penyiksaan itu terjadi sejak akhir 2019 lalu. Dua orang anak perempuan kakak beradik yakni MTL (13) dan AL (11) menjadi korban penganiayaan tersebut.

"Kedua kakak beradik ini tinggal bersama pelaku BNZ dan DL di pondoknya. DL ini merupakan bibi korban. Kedua korban tinggal bersama DL karena ibu kandungnya telah meninggal dunia bahkan mereka sempat hidup terlunta-lunta. Korban tewas adalah MTL," ucap Hengky.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)