PCNU Pemalang Dukung Proses Percepatan Vaksinasi

Rabu, 09 Juni 2021 - 17:34 WIB
loading...
PCNU Pemalang Dukung Proses Percepatan Vaksinasi
Pemerintah menggandeng TNI-Polri dalam upaya mengendalikan COVID-19 dengan mempercepat proses vaksinasi. Kali ini, seluruh pengurus PCNU Pemalang dilakukan vaksin dan swab antigen di Aula Mapolres Pemalang. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEMALANG - Pemerintah menggandeng TNI-Polri dalam upaya mengendalikan COVID-19 dengan mempercepat proses vaksinasi . Kali ini, seluruh pengurus PCNU Pemalang dilakukan vaksin dan swab antigen di Aula Mapolres Pemalang, Selasa 8 Juni 2021.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan.


Ketua PCNU Nahdatul Ulama Kabupaten Pemalang Kiai Muklasin merasa bahagia dan senang telah dilakukan vaksin. Dia memastikan bahwa akan turut serta mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat.

"Pengurus tingkat MWC untuk mensukseskan program Vaksinasi dan kerjasama ini akan saya lanjutkan ke Majelis Nahdatul ulama cabang se Kabupaten Pemalang dan untuk pelaksanaan Vaksinasi kami koordinasikan terlebih dahulu kepada Kapolres dan Dandim 0711/Pemalang," kata Kiai Muklasin.



Dia berharap, semoga dengan adanya pelaksanaan vaksinasi di berikan kesehatan dan Covid 19 cepat hilang dari muka bumi
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)