Wujudkan Lingkungan Sehat dan Sehat, Anggota TNI dan Warga Bangun MCK

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:17 WIB
loading...
Wujudkan Lingkungan Sehat dan Sehat, Anggota TNI dan Warga Bangun MCK
Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Merangin Jambi, anggota TNI melaksanakan pembuatan MCK Posyandu. (Ist)
A A A
MERANGIN - Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang kurang mampu di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin Jambi, anggota TNI melaksanakan pembuatan MCK Posyandu.

Anggota Satgas pra TMMD ke-111 Kodim Sarko Serda Haryanto dan pak Mito menggali lubang septic tank untuk sanitasi MCK Posyandu di Dusun 1 Desa Bukit Beringin.

Walaupun cuaca cukup menyegat namun Satgas Pra TMMD dan warga ini tetap kompak dan tidak patah semangat untuk menjalankan tugasnya. Baca: Aliran Dana Korupsi Pengadaan Masker di Dinkes Banten Terus Ditelusuri.

"Pembuatan MCK Musholla di Dusun 1 tersebut bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat," terang Serda Haryanto. Baca Juga: Gagal Minta Setoran, Preman di Medan Keok Usai Lempar Bus Trans Metro Deli.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)