Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Truk Pengangkut Sawit Terguling di Jalur Trans Mamuju Tengah

loading...
Truk Pengangkut Sawit Terguling di Jalur Trans Mamuju Tengah
Tampak kemacetan panjang terjadi di Jalur Trans Sulawesi di Mamuju Tengah, akibat truk pengangkut kelapa sawit terguling saat mendaki. Foto: iNewsTV/Muh Aksan Maulana
MAMUJU TENGAH - Nasib nahas dialami supir truk berplat DC 8961 AV yang bermuatan kelapa sawit seberat 8 ton, dari arah Mamuju menuju Mamuju Tengah ( Mateng ), terguling saat mendaki dan melewati jalan berlubang.

Peristiwa itu terjadi tepat di Desa Barakkang Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar). Diduga, mobil tidak kuat menahan beban sehingga terguling saat mendaki.

Truk Pengangkut Sawit Terguling di Jalur Trans Mamuju Tengah

Baca juga: Tengah Malam Didatangi Polisi, Para Pemandu Lagu Berpakaian Seksi Panik

Truk yang bermuatan kelapa sawit tiba-tiba oleng saat hendak menghidari jalan berlubang, akibatnya, puluh mobil terpaksa berhentihingga mengkibatkan kemacetan yang panjang.



Pemilik mobil, Wayan mengaku, saat mendaki, kendaraan mobil minibus dari arah depantidak mau mengalah sehingga mobil miliknya terpaksa harus mengalah. “Mobil mini bus itu tiba-tiba mencuri jalan sehingga saya harus memilih jalur lain sehingga terguling, apalagi banyak lubang,” katanya.

Truk Pengangkut Sawit Terguling di Jalur Trans Mamuju Tengah

Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Pemotor Mendadak Tewas Tekapar di Aspal

Beruntun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Banyaknya lubang akibat perbaikan jalan yang belum selesai di kerja menjadi salah satu alasan mengapa kendaraan kecil minibus dari arah yang berlawanan tidak mau mengalah karna terdapat lubang yang cukup besar.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top