Prajurit TNI AU dan Teman Wanitanya Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal dalam Mobil

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:09 WIB
loading...
Prajurit TNI AU dan Teman Wanitanya Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal dalam Mobil
Pratu Nur Rohman (26) seorang prajurit TNI AU beserta teman wanitanya Ria Astuti (25) terkapar setelah mengalami luka tembak. Foto Ria Astuti saat diobati/iNews TV/Andres A
A A A
BANDARLAMPUNG - Pratu Nur Rohman (26) seorang prajurit TNI Angkatan Udara beserta teman wanitanya Ria Astuti (25) terkapar setelah mengalami luka tembak , Selasa (8/6/2021). Anggota TNI AU beserta pacarnya ini ditembak orang tak dikenal saat di dalam mobil waktu melintas di Kawasan Wayhalim Bandarlampung , Lampung.
Prajurit TNI AU dan Teman Wanitanya Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal dalam Mobil

Usai dievakuasi oleh warga dan Polisi, prajurit TNI Angkatan Udara beserta teman wanitanya Ria Astuti kemudian menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Advent Bandarlampung.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan, kedua korban mengalami luka tembak pada bagian telapak tangan dan pahanya diduga menggunakan senjata api dengan amunisi kaliber sedang.

Baca : Prajurit TNI Ditembaki di Pegunungan Bintang, Satgas TNI-Polri Kejar KKB Ngalum Kupel


“Korban yang hendak pulang ke rumahnya usai menyantap sarapan pagi tak jauh dari lokasi kejadian tiba tiba menjerit lantaran sebutir peluru menyerempet di bagian telapak tangan dan mengenai bagian paha teman wanitanya,” kata Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain.

Meski kondisi korban dalam keadaan selamat, kata Kasat, namun akibat peristiwa itu korban terpaksa mendapat 7 jahitan di bagian telapak tangannya. Sementara teman wanitanya masih menjalani perawatan setelah sebutir peluru bersarang di bagian pahanya.

“Hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Bahkan kendaraan mobil bernomor polisi B 1893 WZT milik korban juga ikut diperiksa untuk mencari selongsong peluru yang digunakan untuk menembak kedua korban,” ungkap Kompol Resky Maulana Zulkarnain.

Kasatreskrim Kompol Resky Maulana Zulkarnain menegaskan, saat ini Polisi masih menyelidiki motif penembakan dengan berkoordinasi kepada pihak Denpom TNI Angkatan Udara.

Baca juga : Kompolnas Bakal Awasi Proses Hukum Bripka CS Penembak Anggota TNI

“Dari pemeriksaan awal terhadap kedua korban. tidak ditemukan adanya barang berharga yang hilang paska penembakan itu terjadi,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)