Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nekat, Pria Ini Jambret Bocah yang Asyik Main di Halaman Rumah

loading...
Nekat, Pria Ini Jambret Bocah yang Asyik Main di Halaman Rumah
Aksi nekat seorang pria menjambret perhiasan bocah perempuan yang sedang asyik main di halaman rumah. Foto: Rekaman CCTV
SERANG - Aksi nekat seorang pria menjambret anak kecil di Perumahan Taman Krakatau Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang , terekam kamera pengawas CCTV , Senin (7/6/2021) sore.

Pelaku yang berjumlah satu orang berhasil menggasak sebuah perhiasan anak kecil yang tengah asyik bermain di depan halaman rumahnya.

Baca juga: Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi Cantik di Kamar Kos Akhirnya Ditangkap, 2 Pelaku Ditembak

Dalam rekaman CCTV, sebelum melancarkan aksi nya, pelaku yang mengendarai sepeda motor tampak mendekati anak-anak yang tengah asyik bermain di depan halaman rumahnya.



Dengan modus menanyakan sebuah alamat, pelaku yang memiliki perawakan kurus tersebut langsung menjambret perhiasan kalung yang terpasang di leher salah satu anak.

Baca juga: Tangis Pecah di Mojokerto, Janda Cantik Depresi Usai Cerai Lalu Gantung Diri

Usai kejadian, anak yang menjadi korban penjambretan pun spontan menangis dan langsung memberitahukan kejadian ini kepada orang tua nya.

Orang tua korban asep mengatakan, aksi penjambretan ini merupakan aksi yang kedua kali nya yang terjadi di lingkungan perumahannya.

Baca juga: Sepak Terjang 4 Pembobol Kartu Kredit WNA Berakhir di Tangan Polda Jatim

Untuk mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi, ia bersama warga lainya telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. “Ini adalah kejadian kedua kali di lingkungan perumahan ini, kami telah laporkan kepada polisi,” katanya.



Warga berharap pihak kepolisian dapat segera mengatasi kejadian ini dan meringkus pelaku nya, karena keberadaannya di nilai cukup meresahkan warga.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top