Tangis Pecah di Mojokerto, Janda Cantik Depresi Usai Cerai Lalu Gantung Diri

Senin, 07 Juni 2021 - 17:28 WIB
loading...
Tangis Pecah di Mojokerto, Janda Cantik Depresi Usai Cerai Lalu Gantung Diri
Petugas memasang garis polisi di kamar rumah VP (25) janda cantik asal Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Wanita cantik berinisial VP, ditemukan tewas gantung diri . Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri , warga Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, berusia 25 tahun ini baru saja cerai dengan suaminya.



Saat ditemukan, VP mengenakan baju warna hitam. Tubuhnya dalam keadaan menggantung di dalam kamar. Lehernya terlilit tali baju yang digantungkan ke teralis jendela. Ketika itu kamar korban dalam keadaan terkunci.



Kapolsek Gondang, Iptu Saiful Isro mengungkapkan, VP ditemukan tak bernyawa kali pertama oleh kakak ipar akan korban. Ketika itu sang kakak hendak membangunkan VP. Namun pintu kamar korban dalam keadaan terkunci.

"Kejadian itu baru diketahui setelah kakak ipar korban disuruh ibunya mendobrak pintu kamar, karena pada saat itu terkunci rapat," kata Kapolsek, Senin (7/6/2021).

Kakak ipar VP yang khawatir selanjutnya meminta bantuan keluarga yang lain. Mereka terpaksa mendobrak pintu kamar. Setelah dibuka paksa, mereka kaget melihat VP sudah dalam kondisi tak bernyawa tergantung di teralis jendela kamar.

Melihat kondisi VP yang tak bernyawa, kakak ipar korban lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama petugas pun tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah VP. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan luka ditubuh korban.



Saiful mengungkapkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, VP diduga mengalami depresi. Sehingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri . Lantaran belum lama ini, wanita cantik baru saja bercerai dengan sang suami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)