Ikuti Raker bank bjb, Ridwan Kamil Disambut Senyum Cantik Tamara Blezynski

Senin, 07 Juni 2021 - 11:03 WIB
loading...
Ikuti Raker bank bjb, Ridwan Kamil Disambut Senyum Cantik Tamara Blezynski
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan jajaran direksi bank bjb serta Tamara Blezynski berfoto bersama di depan Warung Teh Manis, Bali. Foto/Instagram tamarablezynskiofficial
A A A
BANDUNG - Direksi Bank Jabar Banten (bank bjb) menggelar rapat kerja (raker) korporasi di Warung Teh Manis, Bali. Raker bank bjb tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil .



Hal itu diketahui setelah pemilik Warung Teh Manis yang juga artis senior, Tamara Blezynski mengunggah foto kunjungan Ridwan Kamil dan direksi bank bjb di restoran miliknya itu.



Selain mengunggah foto dirinya bersama Ridwan Kamil dan jajaran direksi bank bjb, Tamara juga mengunggah video saat dirinya menyambut kehadiran Ridwan Kamil bersama Komisaris Utama bank bjb, Farid Rahman dan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi di pintu masuk.



"Hatur nuhun pisan. Matur suksma. Semoga kunjungan Bapak Gubernur Jawa Barat @ridwankamil ke warung @tehmanisbalibisa memberi semangat utk kita semua pekerja kuliner di seluruh Indonesia. #hidupwarung #hidupwarteg#majuteruskulinerindonesia #tamarableszynski#tehmanisbali," tulis Tamara di akunnya @tamarablezynskiofficial, Sabtu (5/6/2021).

Ridwan Kamil pun langsung membalas unggahan Tamara dengan mengucapkan terima kasih dan sukses pada Warung Teh Manis milik Tamara. Menurutnya, raker bersama direksi bank bjb itu berkaitan dengan proyek perbankan yang nilainya mencapai triliunan rupiah.



"Sukses utk @tehmanisbali dari kami @bankbjb Jawa Barat. Warungnya tadi dijadikan ruang rapat membahas tryliunan proyek perbankan," balas Ridwan Kamil . Pemilihan tempat yang tidak biasa untuk raker tersebut sengaja dilakukan guna mendukung program Work From Bali

Selain itu, Warung Teh Manis milik Tamara Blezynski juga dinilai menjadi tempat yang memberikan suasana lebih santai, meski yang dibahas program kerja bank berkinerja moncer pada 2020 lalu tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)