Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diangkut Bus Polda Jatim, 69 Pasien COVID-19 Asal Kudus Tiba di Asrama Haji Donohudan

loading...
Diangkut Bus Polda Jatim, 69 Pasien COVID-19 Asal Kudus Tiba di Asrama Haji Donohudan
Sebanyak 69 pasien COVID-19 dengan katagori orang tanpa gejala (OTG) dari Kabupaten Kudus, tiba di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
BOYOLALI - Pasien COVID-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) dari Kabupaten Kudus, dipindahkan ke Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, untuk menjalani karantina dan proses penyembuhan.

Baca juga: Menggemparkan, Rapid Test Antigen di Jembatan Suramadu: 70 Pengendara Positif COVID-19

Ada sebanyak 69 pasien COVID-19 yang dipindahkan ke Boyolali. Mereka diangkut menggunakan lima bus Polda Jateng, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, Minggu (6/6/2021) tengah malam.



Sesampainya di Asrama Haji Donohudan, seluruh kendaraan yang akan masuk disemprot disinfektan untuk mencegah penularan COVID-19 . "Ruang isolasi Asrama Haji Donohudan mendapat tambahan pasien COVID-19 dari Kabupaten Kudus, sebanyak 69 orang, terdiri dari 21 orang perempuan dan 48 laki-laki," ujar Penanggung Jawab Ruang Isolasi Asrama Haji Donohudan, Sigit Armunarto.

Baca juga: Cerita Tentang Pecel Blitar, Bung Karno, dan Revolusi Makanan Rakyat



Dia mengatakan, pasien COVID-19 dari Kabupaten Kudus ini, nantinya akan menjalani isolasi atau karantina sampai dinyatakan sembuh. Kedatangan ini merupakan kedatangan gelombang pertama, dan Senin (7/6/2021) siang akan ada tambahan lagi untuk gelombang kedua. Di Asrama Haji Donohudan sendiri, ada lebihd ari 100 pasien COVID-19 yang menjalani karantina, dengan kategori OTG.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top