Vaksinasi Massal 1.000 Dosis, Bobby Optimis Kekebalan Massal di Medan Segera Terbentuk

Kamis, 03 Juni 2021 - 19:22 WIB
loading...
A A A
Penerapan protokol kesehatan ini, kata Bobby, merupakan wujud rasa syukur atas kesehatan yang masih diberikan Tuhan. “Wujud syukur ini bukan hanya ucapan, tapi dengan tindakan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapoldasu menilai, antusias masyarakat yang tinggi mengikuti vaksinasi massal ini menandakan ada kesamaan persepsi antara masyarakat dengan Pemerintah.

“Kesamaan persepsi itu adalah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, salah satunya adalah meningkatkan herd immunity,” ucapnya.

Kapolda menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir. Semangat masyarakat untuk divaksin pasti akan difasilitasi oleh pemerintah. “Oleh karena itu tidak perlu terburu-buru. Ikuti arahan dan petunjuk dari penyelenggara vaksinasi massal,” ujarnya.

Sebelum membuka kegiatan vaksinasi massal, Wali Kota Medan memberikan arahan kepada penyelenggara agar mencegah terjadinya penumpukan massa. Dia ingin memastikan agar warga yang divaksin mendapat pelayanan yang baik, termasuk dapat menunggu giliran divaksin dengan nyaman. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)