Pendaki Asal Jakarta Tewas Jatuh ke Jurang Saat Mendaki Gunung Latimojong

Kamis, 03 Juni 2021 - 04:05 WIB
loading...
Pendaki Asal Jakarta Tewas Jatuh ke Jurang Saat Mendaki Gunung Latimojong
Polisi dibantu warga setempat saat mengevakuasi pendaki asal Jakarta yang tewas setelah terjatuh ke jurang saat mendaki Gunung Latimojong, Rabu (2/6/2021) petang. Foto: SINDONews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Seorang pendaki asal Jakarta , Basuki Surahman 53 tahun, tewas setelah terjatuh ke jurang saat mendaki Gunung Latimojong di Desa Latimojong, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Rabu (2/6/2021) petang.

Informasi yang dihimpun, korban tersebut adalah warga Jalan Rasamala IX No.B1 Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, RT013/RW013.



Dia terjatuh ke jurang antara pos 2 dan 3 di jalur pendakian Gunung Latimojong Desa Latimojong. “Sudah dievakusi turun ke perkampungan terdekat oleh warga, dan saat ini sudah di Dusun Karangan,” kata warga setempat yang ikut menyaksikan evakuasi korban, Rabu (2/6/2021) malam.



Kepolisian Sektor Baraka, yang tiba di lokasi langsung mengangkut jenazah ke Puskesmas Pasui, Kecamatan Buntu Batu. “Diangkut ke Puskesmas Pasui oleh anggota Polsek Baraka bersama warga,” ujar warga lain, Wiwin yang juga pemerhati Gunung Latimojong.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)