Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Positif COVID-19, Warga Bangka Tengah Tidak Boleh Lagi Isolasi Mandiri

loading...
Positif COVID-19, Warga Bangka Tengah Tidak Boleh Lagi Isolasi Mandiri
Tim Gugus Tugas Percepatan penganganan COVID-19 Bangka Tengah, tidak memperbolehkan lagi warganya melakukan isolasi mandiri, terkecuali dalam satu keluarga dan ibu menyusui. (Ist)
BANGKA TENGAH - Guna menekan agka COVID-19 warga Bangka Tengah yang positif terinveksi COVID-19, tidak boleh melakukan isolasi mandiri, terkecuali dalam satu keluarga dan ibu menyusui.

"Kita dengar tadi paparan dari Kapolres dalam rapat penanganan COVID-19 terkait kondisi di daerah kita. Maka kedepan kita ada warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah, terkecuali dalam satu keluarga terkonfirmasi COVID-19 dan bagi ibu yang sedang menyusui," ujar Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Heri Erfian Roesman, Rabu (02/06/2021).

Lebih lanjut dikatakanya, bagi warga yang terkomfirmasi positif COVID-19, maka harus segera di lakukan isolasi mandiri di rumah karantina atau tempat-tempat yanf sudah kita sediakan.

"Kita tentunya menegaskan tidak ada lagi warga yang melakukan isolasi mandiri, jika terkomfirmasi maka akan segera dilakukan isolasi di rumah karantina Kabupaten atau di rumah karantina yang ada di kecamatan-kecamatan yang ada," ujar Heri Erfian. Baca: Nekat Curi Motor Kunci Ganda, Maling Kakap Ini Dihajar Warga.

Angka COVID-19 di Kabupaten Bangka Tengah hingga 1 Juli 2021 petang kemarin sebanyak 2.326 kasus. Sedangkan untuk total kesembuhan sebanyak 2.065 kasus dan total kematian sebanyak 31 kasus. Dengan jumalah tersebut, jumlah kasus aktif saat ini sebanyak 230 kasus. Baca Juga: Mundur Massal, 20 Pejabat Dinkes Banten Mulai Diperiksa.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top