Anggota Satgas TMMD Pantau Warga yang Melintas di Jalan Penghubung Dua Kecamatan

Rabu, 02 Juni 2021 - 12:48 WIB
loading...
Anggota Satgas TMMD Pantau Warga yang Melintas di Jalan Penghubung Dua Kecamatan
Serda Deni Rizaldo anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko memantau aktivitas warga di jalan yang menghubungkan dua kecamatan. (Ist)
A A A
MERANGIN - Serda Deni Rizaldo anggota Satgas TMMD ke- 111 Kodim 0420/Sarko memantau aktivitas warga di jalan yang menghubungkan dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, Jambi Rabu(2/6/2021).

"Usai di doser oleh alat berat pada hari kedua, kami memantau aktivtas masyarakat meiltasi jalan tersebut, untuk mengetahui kelayakan jalan yang akan di kerjakan dengan pengerasan," ujar Deni.

Untuk diketahui, dengan diratakan serta di berrsihkannya jalan tersebut akan mempemudah pengerjaannya serta memperlancar pasokan bahan material ke lokasi.

"Dan dari pantauan kali ini, jalan yang menghubungkan dua kecamatan tersebut sudah lebih layak untuk di gunakan masyarakat sebelum di lakukan pengerasan," sebut Deni. Baca: Juragan Plastik Tewas oleh 11 Tusukan Brutal Tetangganya.

Ipul (51) warga Desa Bukit beringin yang melawati jalan tersebut, menuturkan jalan tersebut sudah enak di lewati, dan tidak ada rasa takut lagi, karena sudah bersih dan rata walaupun belum di timbun pasir. "Terlebih-lebih saat kami menggunakan sepeda motor mengangkut beban berat seperti rumput ini sekarang sudah nyaman kali lewati, terima kasih TNI," pungkasnya. Baca Juga: Mundur Massal, 20 Pejabat Dinkes Banten Mulai Diperiksa.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)