Jenuh dengan Hobi Lama, YouTuber asal Tulunggangung Mampu Gaet 7 Juta Subscribers

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Atas keberhasilan Patrick di bidang content creator, ia pernah didaulat menjadi Pemain Professional di tim esports NXL selama 1 tahun.

"Sekarang ini kegiatan sehari-hari, ya nge-game, buat konten, dan foto-foto. Saya tinggal di Jakarta karena pekerjaan ada di ibukota. Sudah jarang ke Tulungagung," akunya.

Yang mengagetkan, sebelum sesukses seperti saat ini, Patrick pernah menjalani profesi sebagai fotografer selama 5 tahun. Bahkan dirinya juga pernah memenangkan Lomba Fotografi se-Indonesia pada usia 18 tahun.

Namun dikarenakan ia mencapai titik jenuhnya, Patrick pun memutuskan untuk bermain game untuk menghilangkan kejenuhannya. Berkat Kemampuannya yang kuat dan gigih, ia pun menjadi Top Global Jhonson. "Itu semua pengalaman saya sebelum akhirnya memilih bidang sebagai content creator."

Soal pendidikan pun, Patrick pun mengaku jika dirinya tidak melanjutkan kuliahnya di Universitas Malang. "Saya tidak bisa melanjutkan pendidikan karena fokus untuk menjadi Pro player. Saya tidak menyesalinya. Justru hal itu yang kemudian memantik semangat saya untuk terus berjuang untuk sukses hingga jadilah Hi Patrick yang sekarang," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)