Heboh! Oknum Polisi di Jombang Tawar Menawar Uang Damai Pungli Tilang dengan Sopir Truk

Selasa, 01 Juni 2021 - 20:16 WIB
loading...
Heboh! Oknum Polisi di Jombang Tawar Menawar Uang Damai Pungli Tilang dengan Sopir Truk
Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video oknum anggota polisi yang melakukan pungutan liar kepada pengendara. Foto iNews TV/Mukhtar B
A A A
JOMBANG - Warga di Kabupaten Jombang , Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video oknum anggota polisi yang melakukan pungutan liar kepada pengendara. Dalam video tersebut oknum Polisi itu sempat tawar menawar mengenai tarif uang damai agar tidak kena tilang.

Dalam rekaman video ini tampak jelas oknum polisi yang berinisial E berusaha meminta uang kepada pengendara truk yang melakukan pelanggaran jika tidak ingin ditilang.

Menurut sang oknum tarif pelanggaran yang terjadi di depan pos chek point lebih besar dua kali lipat dibandingkan pelanggaran di tempat lainnya.


Peristiwa tersebut, kata dia, diduga terjadi saat masa penyekatan di wilayah Jalan Raya Kecamatan Kabuh, Jombang beberapa hari lalu.

“Kita telah memanggil oknum anggota Polisi yang dimaksud dan kini masih diperiksa oleh Propam Polres Jombang. Jika nanti hasilnya terbukti bersalah Agung menjamin akan memberi sanksi tegas kepada oknum anggota tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)