Polisi Pastikan Lelaki Tergeletak di Pelataran Parkir Kings Mall Tewas Bunuh Diri

Selasa, 01 Juni 2021 - 16:13 WIB
loading...
Polisi Pastikan Lelaki Tergeletak di Pelataran Parkir Kings Mall Tewas Bunuh Diri
Petugas mengevakuasi mayat lelaki yang tewas bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 12 gedung Kings Mall. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG -
Lelaki yang ditemukan tewas tergeletak di pelataran parkir kawasan pusat perbelanjaan Mall Kings dipastikan bunuh diri . Kepastian tersebut diperoleh setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif dan mengumpulkan keterangan terkait peristiwa penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Regol, Kompol Aulia Jabar mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan intensif terhadap mayat lelaki tersebut, pihaknya menyimpulkan bahwa lelaki itu tewas bunuh diri. Selain itu, berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan, lelaki yang disebutkan berwajah putih itu bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 12 gedung pusat perbelanjaan itu.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Aulia, lelaki tersebut tewas seketika dengan posisi tubuh miring. Akibatnya, lelaki itu juga mengalami luka dalam. "Ada Luka dalam, dari hasil olah TKP jatuhnya miring," ungkap Aulia, Senin (1/6/2021).

Aulia juga mengungkapkan bukti kuat lainnya, yakni sandal milik lelaki itu yang ditemukan di lantai 12 gedung pusat perbelanjaan itu. "Ada rekaman CCTV, dia masuk dengan sandal yang sama yang ditinggalkan di Lantai 12," sebutnya.

Dengan sejumlah bukti tersebut, polisi menegaskan bahwa korban tewas bunuh diri. "Dipastikan bunuh diri," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang lelaki ditemukan tergeletak di pelataran parkir pusat perbelanjaan Kings Mall di kawasan Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung , Selasa (1/6/2021). Kuat dugaan, lelaki berwajah putih itu nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari gedung mall.

Saat ditemukan, lelaki tersebut sudah tewas di tempat kejadian. "Tadi sesudah adzan kedengaran suara jatuh, pas ke luar toko lihat sudah ada orang tidur gitu," kata salah seorang saksi mata, Rian di lokasi kejadian.

Rian yang bekerja sebagai penjaga toko baju itu mengaku, tak melihat langsung saat lelaki itu jatuh. Dia hanya mendapati lelaki itu sudah tergeletak di pelataran parkir yang lokasinya berada tepat di depan toko tempatnya bekerja. "Saya sempat lihat, wajah putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Kayaknya sih masih muda," ungkapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)